Home » , » DAWN BREAK 2 : NIGHT WITCH APK + OBB

DAWN BREAK 2 : NIGHT WITCH APK + OBB

Posted by GG CRASH on Tuesday, September 4, 2018

  Pagi mblo 😂 Pada kesempatan kali ini ane mau share game yg berbau anime,game nya bergenre hack n slash,yaitu DAWN BREAK 2 : NIGHT WITCH.


Satu lagi dari serial Dawn Break yang bertitle Break Dawn Night Witch. Entah apa cuma perasaan saya saja apa bukan, tapi yang pasti segala hal yang ada di serial ini hampir sama dengan Dawn Break yang saya share sebelumnya. Mulai dari grafisnya hingga sistem kontrolnya. Tapi ini bukanlah hal yang negative loh. Karena memang grafis dan fiturnya sudah sangat bagus menurut saya.
Sudah cukup untung jika game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet sama sekali 😁. Oh iya, ada satu fitur yang unik dari seri Night Witch ini. Yaitu saat kita mengelus kepala peri pendamping karakter maka kita akan di berikan beberapa item olehnya, mungkin ini adalah bonus harian yang di berikan dengan cara yang unik. Hanya kepalanya loh ya😂. Jangan yang lainnya. Di banding sebelumnya, sepertinya ini lebih banyak fans servicenya.
Satu hal yang sangat menarik dan sangat berbeda dari seri sebelumnya adalah para karakternya yang berbeda. Kali ini 2 wanita dan satu pria. Senjata dari 2 karakter wanita juga berbeda. Seorang putri Orc bernama Marle yang bersenjata Claw/ cakar, karena tampilan dia yang mirip dengan kucing, serta seorang penyihir cantik bernama Grace dengan senjata tengkorak melayangnya.
Yang sama hanya karakter pria bernama Kotetsu. Dia bersenjata Katana dan bergerak layaknya seorang samurai tapi mempunyai gerakan kombo yang berbeda dari pemegang katana dari seri sebelumnya, yang entah lupa namanya. Penyuka game TPS Action hack n slash kayanya harus coba nih game. Seru soalnya 😁.
   Berikut adalah SS dari gameplay nya :







Gimana mblo??? Tertarik untuk mencoba?😂
Size game nya 412 MB dan pasti nya OFFLINE mblo..untuk memainkan game ini minimal ram hp kalian 1GB.
 Ok,bagi yg ingin mencoba game nya bisa download lewat 

Klik link di atas kemudian tunggu 10 detik lalu klik GET LINK untuk lanjut download.


CARA PEMASANGAN GAME NYA :

1.) Pertama kalian ekstrak dulu file game yang kalian download.

2.) Lalu kalian install apk nya dan pindahkan OBB nya ke folder ANDROID > OBB.

3.) Jika sudah,buka game nya dan mainkan 😂


fanspage fb blog ane di sini 

Agar bisa tau informasi update game" yg akan datang 😂

Okey,sekian dulu untuk postingan kali ini,selamat bermain dan terima kasih telah berkunjung 😂


Thanks for reading & sharing GG CRASH

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment